Senin, 09 Mei 2011

Ferguson Limpahkan Status Andalan Ke Pemain Muda

Ferguson Limpahkan Status Andalan Ke Pemain Muda
MUFC Tech - Pelatih Manchester United Alex Ferguson menyatakan tekadnya untuk mengalihkan kekuatan timnya ke pemain yang lebih muda dari mereka yang berpengalaman. Pemain andalan Manchester United seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Edwin Van Der Sar mulai dimakan usia. Kemampuan pemain-pemain ini juga mulai menurun.

Sir Alex Ferguson
Hal ini juga mendapat perhatian tersendiri dari pelatih Alex Ferguson. Karenanya, ia siap mengambil status pemain andalan mereka dan melimpahkannya ke pemain yang lebih muda.

Anderson dan Rafael Da Silva adalah sejumlah pemain yang masuk dalam pertimbangan Ferguson mengemban tanggung jawab itu.

"Ketika pemain berusia lebih tua, penampilan mereka juga menurun, tapi kami harus tetap menjaga level kesuksesan di akhir pertandingan, di setiap waktu," katanya, Jumat (7/1).

"Kami tak bisa mengalami tahun yang buruk. Kami pernah mengalaminya, tapi kami tak menginginkannya dan kami harus bisa terus sukses di setiap waktu."

"Kadang, ketika pemain usianya semakin bertambah, Anda harus menyadarinya dan mereka harus terus melanjutkan hidup mereka," paparnya.

"Dalam jangka panjang, saya harap Anderson bisa menjadi suksesor Paul Scholes. Permintaan besar tentunya, tapi seseorang harus bersedia untuk berada di posisi itu," ungkap Ferguson.

Hal yang sama juga diungkapkan Ferguson untuk Chris Smailling, Johny Evans, Bebe, Danny Welbeck, Javier hernandez dan Federico Macheda, juga Rafael Da Silva.
Sumber:
http://mufctech.blogspot.com/2011/01/ferguson-limpahkan-status-andalan-ke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar