Senin, 09 Mei 2011

Di Balik Layar Bersama Manchester United & Turkish Airlines

Di Balik Layar Bersama Manchester United & Turkish Airlines
MUFC Tech - Mengumpulkan 16 bintang-bintang Manchester United hanya dalam waktu singkat tidaklah mudah, tapi Turkish Airlines sebagai rekanan klub berhasil melakukannya untuk kepentingan pembuatan iklan terbaru mereka.

Manchester United dan Turkish Airlines
Untuk merayakan tiga setengah tahun jalinan kerjasama 'Setan Merah' dengan Turkish Airlines, perusahaan ini melakukan sejumlah upaya untuk iklan terbaru mereka guna mempromosikan konsep kelas bisnis baru mereka. Untuk bisa mengambil gambar untuk iklan, kru produksi membangun sebuah pesawat yang komplet dengan mempekerjakan 115 orang dan butuh waktu dua bulan untuk menuntaskannya.

Sejumlah pemain bintang Manchester United yang ambil bagian, termasuk di dalamnya Wayne Rooney dan Anderson, yang berlatih dengan ball juggling skills di set pengambilan gambar. Legenda Manchester United Sir Bobby Charlton juga tak ketinggalan dan menyatakan: "Bagi saya, Manchester United akan tetap menjadi klub sepakbola terbaik di dunia. Kerjasama dengan Turkish Airlines membawa semua fans di seluruh dunia semakin dekat dengan klub, yang mana semua ini merupakan kabar yang fantastis."

Iklan ini, yang akan ditayangkan di 80 negara di penjuru dunia rencananya akan tayang pada 20 Oktober.
Untuk mengetahui bagaimana setiap aksi di belakang layar dan melihat bintang-bintang Manchester United beraksi, Silakan Buffer dulu Video yang ada di Facebook.

Sumber: Goal.com (Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar