Senin, 09 Mei 2011

The Best XI Liga Premier Inggris Pilihan Facebookers

The Best XI Liga Premier Inggris Pilihan Facebookers
MUFC Tech - Lebih dari 260.000 penggemar sepakbola Liga Premier Inggris di seluruh dunia memberikan pendapatnya pada sebuah polling yang diadakan Barclays pada halaman Facebook nya untuk memilih 11 pemain terbaik yang pernah bermain di Liga Premier Inggris.

Manchester United mendapat kehormatan dengan mendapati 7 nama pemainnya masuk dalam daftar The Best XI pilihan penggemar. Sedangkan 4 nama lainnya diisi oleh pemain yang berasal dari klub pesaingnya yaitu Liverpool, Chelsea dan Arsenal.

Tidak mengherankan bila para penggemar memilih pemain-pemain yang berasal dari klub-klub tersebut, sebab selama ini Liga Premier Inggris memang hanya didominasi oleh ke empat klub tersebut.
Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel berhasil memenangkan kompetisi sebagai yang terkokoh di bawah mistar gawang, sementara Gary Neville dan Patrice Evra juga berhasil memikat hati para penggemar dengan menempatkan mereka di posisi full-back.

Pemain yang memiliki gocekan indah, Ryan Giggs mendapat satu tempat di sisi kiri lapangan tengah setelah melewati karier yang gemilang sepanjang kiprahnya di Liga Premier Inggris, sementara itu Paul Scholes, sesama veteran Giggs, menempati posisi sebagai pemain tengah.

Kejayaan dan kepopuleran David Beckham rupanya masih membekas di hati para penggemar. Perolehan suara yang didapatkan mantan bintang United yang kini membela LA Galaxy ini terbukti lebih banyak dari penerus nomor punggung tujuh-nya di United, Cristiano Ronaldo. Beckham berhasil menempati posisi tengah sebelah kanan. Eric Cantona, The King, pemain legendaris yang membawa kembali kejayaan United di musim 1992-1993, terpilih sebagai pemain depan favorit.

Sebagai pelengkapnya, Manchester United juga memberikan nama manajernya, Sir Alex Ferguson sebagai pelatih terbaik setelah memenangkan 64 persen persen besar suara secara keseluruhan. Skipper Liverpool, Steven Gerrard berhasil memecah dominasi United di lini tengah, sedangkan bintang pertahanan Chelsea, John Terry dan legenda Arsenal, Tony Adams, menjadi pasangan yang menjulang kokoh di barisan belakang.

Melengkapi tim sebagai yang terakhir, Thierry Henry dari Arsenal, akan menemani Cantona di garis depan.
Berikut daftar Barclays ALL TIME-XI Premier League hasil pilihan penggemar di FACEBOOK:

The Best XI Liga Premier Inggris Pilihan Facebookers

GK - Peter Schmeichel
RB - Gary Neville
CB - Tony Adams
CB - John Terry
LB - Patrice Evra
RM - David Beckham
CM - Paul Scholes
CM - Steven Gerrard
LM - Ryan Giggs
CF - Eric Cantona
CF - Thierry Henry
MANAJER: Sir Alex Ferguson
http://mufctech.blogspot.com/2010/09/best-xi-liga-premier-inggris-pilihan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar