Senin, 11 Oktober 2010

sejarah dan perjalananku (tugas isd)

Pada tanggal 03 maret 1992 disebuah desa kecil dipinggiran kota palembang terdapat sebuah keluarga yang sedang berbahagia yang mana seorang istri tersebut tlah melahirkan seorang putra laki lakinya yang kedua yang mereka beri nama Rico Ramadoni.

Hahahaha itulah sedikit perkenalanku.aku dilahirkan disebuah desa kecil yang bernama desa simpang sender.pada tanggal 03 Maret 1992 dimana pada waktu itu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.dikeluarga aku biasa dipanggil dengan nama Rico.begitu pun tementemen ku juga memanggil dengan panggilan yang sama.

Aku lahir dari keluarga yang berstatus kan seorang wirasswasta.kedua orang tuaku sama sama pedagang.aku anak kedua dari empat bersaudara.pendidikan ku dimulai dari sekolah taman kanak kanak atau yang dikenal dengan TK.lalu dilanjutkan dengan sekolah dasar(SD) selama enam tahun.dan sekolah menengah pertama selama tiga tahun,didaerah pinggiran kota palembang.

Menginjak sekolah menengah atas aku melanjutkannya didaerah cileungsi bogor timur dimana aku memilih sekolah menengah kejuruan(SMK).dengan mengambil jurusan teknik komputer jaringan,selama tiga tahun.

Dan pendidikanku dilanjutkan didaerah depok yaitu di Universitas Gunadarma dengan mengambil jurusan sistim informasi hingga saat ini.

Semua itu tak mungkin bisa aku jalankan tanpa dukungan dan dorongan dari kedua orang tuaku.mereka bekerja sangat keras untuk membiayai pendidikanku da juga saudara saudaraku yang semuanya berstatus pelajar dan mahasiswa.

Mereka mempunyai sebuah toko didepan rumah.yang mana disetiap subuh mereka tlah membuka toko tersebut untuk memulai aktivitas jual belinya.hingga waktu senja datang barulah mereka mebereskan toko tersebut untuk ditutup.dan mereka baru bisa beristirahat.

Cukup iba melihat hal itu,tapi aku sekarang belum bisa tuk berbuat apa apa.aku hanya bisa belajar dengan sungguh sungguh dan memberikan merek nilai yang memuaskan.

Ibu bapak berkat kalian aku bisa berdiri disini sebagai mahasiswa.yang tak mudah untuk memiliki predikat sebagai seorang mahasiswa.

Terima kasih ibu
terima kasih bapak
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar