Sabtu, 16 Oktober 2010

Pahlawan dalam hidup ku

,kau lahirkan aku dengan mempertaruhkan nyawamu
kau berjuang dengan keras.memandikan air keringat dan tak kenal akan kata lelah,hingga aku terlahir kau baru tersenyum bahagia.kau gendong aku sambil mengucapkan kata syukur.

kau berikan aku kecupan manis.kau berikan aku asi disaat aku menangis iba.kau berikan aku nama yang sangat indah.dengan sabar nya kau menidurkan aku,kau peluk aku,kau dekap aku dengan kasih sayang mu



Kau tuntun aku untuk belajar melangkahkan kaki ini.dengan keyakinan,kesabaran dan kerja keras mu hingga aku bisa untuk melangkah kan kaki ini.dengan senyuman manismu kau berikan aku makanan,kau suapin aku sendok demi sendok.
Kau didik dan ajarkan aku tentang arti hidup.
kau bekerja mencari nafkah.kerja keras banting tulang untuk membiayai sekolah ku,
kau berikan semangat untuk ku,untuk menjadi pribadi yang lebih baik.dan tak henti-henti nya tuk mengingatkan ku untuk selalu bersyukur atas anugrah yang tlah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa

kau tak berharap tuk mendapatkan balasan atas jasa mu

sungguh kau orang yang sangat mulia.kau pahlawan dalam hidupku
kau motivasiku,kau semangat dalam hidupku.dan kau lah tujuan hidupku

aku hanya bisa membalas jasamu lewat seuntai kata doa dan rasa bersyukur ku kepada Allah SWT karna Engkau tlah berikan seorang ibu yang begitu sempurna dimataku

ibu terima kasih atas semua yang tlah kau berikan kepadaku hingga saat ini.

I LOVE U FOREVER MOM
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar